Beranda > my gadget > Modem Gsm Sierra 885

Modem Gsm Sierra 885


Uda beberapa kali sih gonta-ganti modem ternyata modem Sierra 885 ini menurut gue yg paling wookeh🙂. Selain sinyal yg bagus modem ini g mudah panas, uda gitu ada slot buat antena eksternal yg berguna banget cos di rumah gue sinyal HSDPAnya suka mendlep2 he3…lumayan kalo pake antena bisa turun sekitar 10db🙂

Share aja modem yang pernah gue pake :

  1. Bandluxe C170, modem ini ane beli cos katanya bandluxe adalah modem yg paling bagus. Yah karena belum tau apa2 soal modem gue coba aj cari2 di kaskus eh ada yang jual di medan. Langsung aja gue samperin trus kebeli deh tuh Bandluxe C170 seharga 600rb. Tapi setelah pemakaian sekitar 6 bulan ada masalah ma nih modem ga bisa detect simcard, padahal waktu simcard dipindahin ke modem lain bisa jalan lancar. Alhasil dianggurin aj tuh modem sampe sekarang, nunggu aja sapa tau ntar ada tukang servis yg bisa perbaikin he3…
  2. Sierra 881 u, modem ini jg ane dapet dari kaskus beli satu paket ma im2 yg perbulan 125k seharga 750rb (maklum kaskuser he3..). Alesan gue beli nih modem cos katanya sinyalnya yg paling bagus cos ada penguat sinyalnya. Tapi lama2 eneg juga liat bodynya yg bongsor bgt, dah gitu karena modelnya flip takut kalo ntar patah, akhirnya ane jual ke temen deh he3..
  3. ZTE  mf 626, cuma bentar sih pake modem ini cos menurut gue sinyalnya kurang kuat, so jual lagi he3…

So menurut gue kelebihan dari Modem Sierra 885  ini adalah :

  1. Sinyal kuat banget, ya walaupun kalau dibandingkan dengan yg seri 881 masih kalah si tp paling cuma selisih sekitar 5 db aj. Tapi kalau dibanding dengan Bandluxe ma ZTE masih kuat Sierra 885
  2. Uda ada slot buat colokan antena eksternal, so kalo mo dibuat antena wajanbolic ga perlu takut karena yang dipasang di wajanbolicnya cukup antenanya aj g perlu modemnya
  3. Bentuk bodynya yang kompak banget n kesannya ga mudah rusak gitu (subyektif bgt ya he3..)
  4. Katanya sih bisa GPS kalau dah di-unlock, tapi sejauh ini gue belum nemu versi firmware yg terbaru masih googling he3..
Kategori:my gadget
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

