Beranda > software maknyus.. > cFosSpeed Full Version

cFosSpeed Full Version


Dengan banyaknya aplikasi, image dan proses donlod dalam waktu yang bersamaan bisa bikin aktivitas internet kita jd lemot , kalo diibaratin ya kaya dijalan raya ada mobil, motor, angkot pada saingan mo masuk dalam satu jalan bersamaan kan bisa bikin jalan jd macet deh . cFosSpeed berupaya utk mengatasi masalah ini dg mengoptimalkan dan memprioritaskan lalu lintas di koneksi ADSL so bikin jalannya bandwith jd  lebih lancer deh.. Kalo mnurut beberapa sumber sih cFosSpeed ini kinerjanya jauh melampaui tweaker dlm manajemen koneksi ADSL. Program ini bekerja dengan memprioritaskan TCP / IP lalu lintas sehingga kita mendapatkan hasil maksimal dari apa pun kecepatan bandwidth yg kita punya.
Hal yang sama berlaku untuk para gamer online. Tidak hanya akan mempercepat permainan tapi juga akan memungkinkan program lain untuk mengakses internet dengan cepat. Jika kamu pernah dalam situasi di mana bermain online trus ada aplikasi lain yg pake bandwith internet maka program ini akan sangat berguna. Kamu dapet milih program ato aplikasi mana yg diprioritaskan untuk jalan. cFosSpeed akan memastikan kamu punya cukup bandwidth untuk menjaga aplikasi yg dipriortaskan td tetep jalan dg baek.

Kalo mo cobain cFosSpeed bisa donlod aj disini ya :#cfosspeed full version#

dijamin koneksi internetnya jd maknyuss he3… Kl dah nyoba kasi testi ya kawan🙂

  1. ahmad
    Agustus 21, 2010 pukul 10:19 am

    layak di coba niihh…

  2. IJONK
    Agustus 21, 2010 pukul 10:23 am

    selamat mencoba mas, dan rasakan bedanya🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: