Beranda > jokes (just 4 fun) > [jokes] Payudara montok yang ngegemesin…

[jokes] Payudara montok yang ngegemesin…


Seorang lelaki tua menghampiri perempuan muda yang montok. “Aku akan membayarmu Rp50.000 dan biarkan aku meremas payudaramu,” katanya.

“Dasar tua bangka tidak tahu diri. Pergi sana,” kata perempuan tersebut.
“Bagaimana kalau seratus ribu?” kata si lelaki tua menawar.
“Tidak bisa. Kalau kamu tidak pergi dari sini akan saya panggil satpam,” kata perempuan itu mengancam.
“Setengah juta deh dan biarkan aku meremas payudaramu, sebentar saja. Nggak lama-lama kok,” kata si lelaki tua.
Perempuan itu masih menolaknya.
“Ya udah, bagaimana kalau satu juta?” lelaki tua tersebut bersikukuh.

Pada tawaran ini si perempuan mulai ragu-ragu. Setelah ia melihat sekeliling dan ternyata tidak ada orang lain di situ, ia pun setuju. Ia membuka blus dan BH-nya kemudian membiarkan lelaki tua tersebut meremas-remas payudaranya.

“… Oh my God… … Oh my God,” gumam lelaki tua tersebut ketika meremas payudaranya. “Kenapa sih Bapak terus-terusan mengatakan Oh my God… ?” tanya si perempuan.”

Masih sambil terus meremas payudara tersebut, si lelaki tua bergumam lebih keras, “Oh my God… darimana saya akan medapatkan duit satu juta….?”

  1. Juli 18, 2010 pukul 9:32 am

    I liked what I read in this site, great work, I’ll be back later to read more

    • IJONK
      Juli 18, 2010 pukul 10:24 am

      thx a lot sir, im very appreciate it..🙂

  2. Februari 18, 2011 pukul 3:45 pm

    wkwkwkkwkw…lutcuuuu…..gokil abis…

  3. September 26, 2011 pukul 4:10 pm

    hemmmm
    saya juga mau tuh …hehehe..

  4. mubarok tamim
    Oktober 10, 2011 pukul 9:34 am

    orang sunda memang montuk2:::

  5. November 28, 2011 pukul 7:07 pm

    SuSu Mu Buener” MuLus mBak Yu…………..

  6. April 6, 2012 pukul 2:24 pm

    pak tuanya suruh bobol bank dulu baru mimik susu montok………..hahahahahahahaha

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: