Beranda > jokes (just 4 fun) > [jokes] Burung Pipit

[jokes] Burung Pipit


Seorang pemuda bule yang sedang mabuk, berjemur dipantai tanpai sehelai benang. Ketika dia melihat seorang anak gadis kecil seusia 7 tahun berjalan melewatinya, dia menutup bagian tubuh tertentu dengan selembar koran yang sedang ia baca.

Karena heran, anak gadis kecil itu berkata, “Apa sih yang Om tutupi dengan koran itu?” tanya gadis kecil itu tanpa dosa smbil nunjuk koran. Karena malu, pemuda itu menjawab, “Ah tidak apa-apa. Itu hanya seekor burung pipit.”
“Seekor burung pipit??” tanya gadis itu penasaran.

“Betul, hanya seekor burung pipit.” jawab pemuda lebih tegas. Setelah gadis kecil itu pergi berlalu, si pemuda kembali membaca koran sambil menenggak minumannya. Dan tak lama kemudian pemuda itu tidur.

Ketika terbangun, dia berada di RS dan merasa nyeri yang amat sangat. Seorang polisi menanyainya, “Apa yang terjadi?”
“Saya tidak tahu. Saya sedang berjemur di pantai, lalu ada gadis kecil menanyainya sebentar dan tidak lama setelah dia pergi saya tertidur dan kini tiba-tiba berada di sini. Polisi itu pergi ke pantai mencari gadis kecil dan bertanya,
“Apa yang adik lakukan?” tanya polisi.
“Saya hanya bermain dengan burung pipit om itu dan tiba-tiba burung pipit itu meludahi saya. Saya pun naik darah dan saya patahkan lehernya dan paruhnya, saya pecahkan semua telurnya, dan yang terakhir saya bakar sarangnya!!”

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

