Beranda > Uncategorized > Tarif Internet Simpati Freedom yang tidak Free

Tarif Internet Simpati Freedom yang tidak Free


Tarif Internetan Rp 0,1/KB

  • Pengguna simPATI dapat menikmati tarif murah Rp 0,1/KB setelah pemakaian 501 KB pertama.
  • Tarif yang berlaku untuk 501 KB pertama adalah Rp 15/3 KB untuk dan selanjutnya Rp 0,3/3 KB tak terbatas.

Ulasan :

Promosi Simpati Freedom yang cukup gencar internet yang murah memang cukup mengusik para penggila mobile internet yang pengen menikmati koneksi internet yang cepat dan murah dari hape. Dengan iming-iming tarif Rp 0,1/KB memang cukup menggiurkan, bisa dibayangkan jika kita mengakses data sebesar 1MB cukup dengan duit seratus perak sungguh2 sangat terjangkau untuk kebutuhan sekedar browsing, chatting dan facebook-an.

Namun seperti biasa itu hanya strategi marketing dari Telkomsel, jika kita perhatikan lagi tentang syarat2nya mungkin kita akan berpikir 2 kali untuk memakai paket Simpati freedom ini, mari kita lihat skema pembayaran dari simpati freedom ini.

Tarif yang berlaku untuk 501 KB pertama adalah Rp 15/3 KB untuk dan selanjutnya Rp 0,3/3 KB tak terbatas.

  • Untuk pemakaian 501KB pertama = 501 x 15/3 = Rp 2.505.-
  • Sedangkan untuk mendaftar ke *999*10# untuk sekali dial sudah kena Rp. 3.000,- (untuk kartu simpati biasa, bukan freedom)
  • Misalkan dalam sehari mengakses untuk browsing, chatting, dan email kira2 habis 3 MB, maka biaya yang dibutuhkan adalah : 3000 + 2505+2500KB x 0,1 = Rp 5.755,- (ternyata masih mahal ya…)

So sebaiknya teliti sebelum membeli ya kawan🙂, kalo ada komentar dan koreksi silakan….

Kategori:Uncategorized
  1. Oktober 4, 2010 pukul 10:49 pm

    mas, gimana cara untuk men-setting gratis internet simpati di PC?

    • IJONK
      Oktober 5, 2010 pukul 12:17 am

      Wah blom tau mas, kl ada saya jg mau he3…coba aja tanya mbah google mungkin beliau tau:D

  2. i4nd
    Oktober 13, 2010 pukul 2:20 pm

    smua opsel mg suka’y msang jbakan wat orng2 yg awam.. nb: be carefull

  3. Oteng
    Oktober 15, 2010 pukul 10:01 am

    Mantap

  4. Oktober 22, 2010 pukul 12:59 pm

    yah mahal juga ya jadinya…coba dari kb pertama dan tanpa dftar…

  5. Oktober 23, 2010 pukul 6:05 am

    Betul gan …… ternyata SEMPATI sama aja ama operator lain tukang nipu rakyat kecil selama ini yg masih bs dipegang hanya GSM 3 yg internetan paling murah untuk tahun 2010 ini …..

    • IJONK
      Oktober 23, 2010 pukul 8:25 am

      Memang gan saat ini tarif 3 cukup murah namun jaringan HSDPA masih terbatas sekali..Selama ini saya juga pake 3 di Medan cukup lancar walo cuma dapet sinyal EDGE aj, tapi buat video streaming youtube di hape lancar jaya🙂 sori bukan promo lho ini he3..

  6. Topan
    Oktober 25, 2010 pukul 1:27 am

    Emang bener.. Internetan pake Tri paling murah.. Walopun edge, speed data tinggi en lancar bnget..
    Wah, apalagi kalo dapet 3g yah..

  7. Indar
    Oktober 30, 2010 pukul 12:17 am

    wah thanks ya infonya, membantu bgt. saya jg termasuk org awam yg udah beli nih kartu. nyesel udah pake nih kartu, biaya downloadnya menjerat leher bgt. klo gt saya ganti 3 deh, sesuai pnglmn teman2 smw.
    sekali lgi thanks ya.

  8. Oktober 31, 2010 pukul 5:26 pm

    Kalau pakek telkomsel pakèk beli flash aja .Cuma 10 rbu untk 35840 kb. Ktik fc on 10000 krim ke 3636.

    • IJONK
      November 1, 2010 pukul 5:45 am

      bukankah kalau telkomsel flash untuk mendapatkan 35MB harganya 20 ribu? awalnya saya memang memakai itu tapi karena biasanya selama sebulan kebutuhan browsing di hape mancapai 200an MB jadi beralih ke three yang lebih murah.. namun kalau telkomsel flash 10rb dapet 35MB ya lumyan juga itu, coba saya cek ke telkomsel ya.. makasih atas infonya🙂

  9. November 10, 2010 pukul 7:48 pm

    BENAARRR, SEKALI, MASA SEH,, SAYA BARU ISI 100 RIBU EH,, BARU DI PAKE BUKA EMAIL, GK SAMPE SETENGAH JAM DAH HABIS,, KEBANGETAN DAH,, KUAAPOOK AKU!!!!

    • IJONK
      November 10, 2010 pukul 9:21 pm

      ko bs gitu mas?dipake buat download pa?ato blm diaktifkan paket internetnya, karena kalau tarif normal adalah Rp. 12/kb. Jadi kalau 100rb dg tarif normal cm dapet skitar 8,25 Mb dan ini mungkin jd tarif internet termahal di dunia he3..
      sedangkan kalau memakai telkomflash 100rb anda mendapat kuota 500 Mb, kalo dipake setengah jam dg pemakaian normal g mungkin habis kecuali anda download file dg kec rata2 di atas 100kbps..
      gitu mas, smoga bs membantu🙂

  10. November 14, 2010 pukul 3:01 am

    Buat temam2 yg pake telkomsel, daftar aja flash fc di grapari, rp10 dapat 35mb.

    • ugly
      Februari 1, 2012 pukul 6:31 am

      caranya gimana

  11. November 17, 2010 pukul 3:23 pm

    mas ijonk, jelasin dong tarif paket smpti freedom internetan tanpa batas.

  12. Maret 19, 2011 pukul 10:47 pm

    wahwah, kalo sayah pake school id, jadi rp 1/kb. lumayan lah buat anak schoolan…
    tapi kalo ga salah, punya sayah pake 1mb gratis 10 mb, jadi Rp. 1000,- dapet 11mb,,

    • IJONK
      Maret 20, 2011 pukul 6:12 am

      anda benar..sekarang dengan freedom pemakaian 1mb dapet 10mb per hari tp dg syarat anda masih dalam masa aktif telkomselflash cos kl g di masa aktif kena charge 5 rupiah per kilobyte nya..

      • ugly
        Februari 1, 2012 pukul 6:45 am

        ga mungkin bos, dapat 10 MB klo pemakaian internetnya udah Rp. 3000,- .. jadi bukan 1 MB tp Rp.3000,- ..

  13. cdwico
    Maret 28, 2011 pukul 12:43 am

    aku pake paket operamini, Rp30.000 sebulan tanpa batas, mau download,chating,browsing g ad batasnya selama lewat operamini

  14. Desember 1, 2011 pukul 4:15 am

    iya namanya juga usaha. . itu cuma permainan aja. semua oprator jg sama. .

  15. atril
    Februari 1, 2012 pukul 6:27 am

    Bener banget, simpati freedom sangat merugikan, saya udah menggunakan sebulan, emang sih setiap pemakaian internet sampai Rp. 3000,- dapat bonus 10 MB, tp berlaku sampai kapan ga ada pemberitahuan, hanya diminta cek bonus secara berkala .. simpati freedom memang payah ..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: